Senin, 28 Maret 2016

Informasi umum Toner Bagus

TONERBAGUS adalah sebuah perusahaan home industri di belantara kota Yogyakarta yang bergerak di bidang pelayanan jasa  isi ulang toner (refill toner) laserjet dan pengadaan  toner isi ulang (toner remanufacture). TonerBagus memulai usaha jasa refill toner ini sejak tahun 1997 akhir, ketika di Indonesia saat itu dilanda resesi ekonomi. Kami muncul dan memberikan solusi hemat biaya cetak laser.
Kami telah berpengalaman me-refill toner selama 13 tahun lebih, ribuan toner telah kami refill, berbagai macam kendala telah kami atasi. Dari pengalaman kami selama ini, kualitas produk dan layanan adalah sangat penting untuk kelangsungan jalannya usaha kami. Oleh karena itu kami menjadikan kualitas terbaik dan layanan bagus menjadi komitmen kami, sehingga alhamdulillah dengan komitmen ini sampai saat ini kami masih tetap eksis. 
Toner Bagus juga berkomitmen untuk memberikan harga terbaik bagi pelanggan-pelanggannya. Untuk mewujudkan itu kami mengambil kebijakan penyederhanaan di banyak sisi, kantor kami berada di rumah kami, sehingga tidak perlu nengontrak kantor di tempat strategis dengan biaya mahal. Pelanggan tidak perlu terbebani untuk keperluan kontrak kantor Toner Bagus. Kami juga menerapkan strategi pemasaran dengan biaya rendah, yaitu dengan metoda dari mulut ke mulut. Kami sangat mengutamakan kualitas produk kami sehigga tanpa diminta para pelanggan kami telah memberikan informasi tentang kami kepada teman-temannya.
Kami juga berkomitmen untuk terus belajar dan mencari jawaban permasalahan-permasalahan yang dihadapi para pelanggan kami yang berkaitan dengan bidang usaha kami. Salah satunya Alhamdulillah kami telah berhasil menemukan alat anti rontok Optimo untuk mengatasi masalah cetak laser rontok pada media tebal (paper plate)
TONERBAGUS adalah tempatnya produk jasa refill toner laserjet dan toner remanufacture berkualitas tinggi dengan layanan bagus dan  dengan harga yang terbaik.

Kalau berkunjung ke Yogyakarta silakan mampir ke Toner Bagus di

Jl Parangtritis, Salakan Kidul 277A, Yogyakarta Kode Pos 55187 Indonesia
Telepon. ( 0274) 3249980  (Lokal Jogja)
               085 2273 57 992 (Telkomsel)
               085 74797 0637  (IM3)
               email : diditsofyan@gmail.com (Kabari kami dengan sms setelah kirim email)

Catatan penting :
Untuk konsultasi problem printer dan refill silahkan melalui komentar pada posting yang sesuai dengan pertanyaan Anda agar bisa dimanfaatkan pengunjung yang lain, kemudian setelah itu beritahu kami melalui sms agar kami cepat mengetahuinya dan lebih cepat mendapat tanggapan. Terimakasih.



Artikel terkait, silahkan kunjungi juga :


* Isi toner Anda, dapatkan penghematan hingga 85% 
* Refill toner ( isi ulang toner ) jarak jauh dengan hemat dan nyaman
* Toner isi ulang siap dikirim ke alamat Anda 
* Jual remanufactured toner / remanufacture
* Seri Memperbaiki printer laserjet, Hasil cetak tidak pekat
     

56 komentar :

  1. pak. untuk printer hp laserjet 5200 bisa untuk media mika transparan? (untuk film negatif)

    BalasHapus
  2. Insya Allah bisa mas. Media yang penting halus dan tahan panas. Kalau jenis mika tahan panas bisa dipakai. Kalau lembar plastik seperti mika tapi tidak tahan panas, tidak boleh.
    Coba dulu dipanasi di api, kalau tidak meleleh berarti bisa dipakai.
    Terimakasih untuk kunjungannya.

    BalasHapus
  3. pak, printer saya hp laserjet 1020, mau isi ulang tonernya. berapa ya harganya? dan bagaimana cara mengisi ulangnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Isi ulang HP 1020 di harga 100 ribu rupiah. Kalau mau belajar cara isi ulang printer bisa ikuti kursus refill toner pada kami. Cocok untuk usaha modal kecil.

      Hapus
  4. Pak, Printer sy HP P1102. Hasil print pada kalkir kurang pekat, apakah bisa dibuat sangat pekat seperti pada saat pertama beli? Soalnya printer sudah saya bawa servis ke mana-mana, dan saya tidak pernah puas akan hasilnya, karena tetap saja tidak pekat. Padahal saya pernah liat di tempat setting yang lain hasilnya bisa sangat pekat. Kira2 bagaimana solusinya ya? Mohon bantuannya. Terima kasih.
    (Fran_Kotagede)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mas Fran atas kunjungannya.

      Sepanjang pengalaman saya, biasanya printer HP 1102 kondisinya masih cukup baik, jarang yang perlu perbaikan sehingga printer tak perlu service. Tetapi yang paling sering timbul masalahnya ada pada toner katritnya, lebih-lebih jika tonernya masih asli bawaan printer, biasanya direfill sekali langsung menurun kepekatan-nya. Ini disebabkan tempat sampah toner HP 85a bawaan printer ini memang sangat sempit, sehingga cepat penuh. Kalau tetap dipaksakan dipakai akibatnya drum cepat aus dan kepekatannya langsung menurun drastis. Untuk itu maka refill tipe ini perlu sekali menggunakan toner yang sampahnya sedikit sehingga tempat sampah tidak cepat penuh.

      Solusinya,
      Perbaikan katritnya dengan cara refill dengan toner yang cocok dan bagus serta ganti drum baru. Biasanya drum lama sudah terlanjur menipis. Susah diperbaiki. Insya Allah hasil akan kembali maksimal seperti baru lagi.

      Kalau mau lebih maksimal lagi, tonernya di upgrade, kapasitas jadi lebih beser dari 700an lembar menjadi 1500 lebar, tempat sampahnya lebih gede tidak mudah penuh dan drum jauh lebih awet. Biaya refill lebih hemat, sama-sama refill senilai 80 ribu sekarang bisa dapat 1500 lembar.

      Semoga jawaban ini bermanfaat.

      Hapus
  5. saya punya hp laser jet p1102,,,baru sekali refill kok sekarang buat print jadi garis"...masalahnya dimana apakah di drum nya....o iya bagaimana cara mengikuti kursu di tempat jenengan berapa biayanya terimakasih

    BalasHapus
  6. o iya saya juga punya toner 51A kok serbuk nya pada keluar banyak banget pada nempel pada drum...pada mag roller nya juga pada nempel banyak serbuk nya...apa karena mag rollernya udah lemah? terimakasih

    BalasHapus
  7. Terimakasih atas kunjungannya.

    Mengenai toner p1102 punya Anda itu kalau tidak salah garisnya vertikal ya, kalau iya kemungkinan besar disebabkan toner yang dipakai untuk merefill jenis yang sampahnya banyak sehingga tempat sampah jadi cepat penuh. Kalau sudah penuh, dan tetap ditambah terus akhirnya sampah tidak bisa masuk dan keluar membentuk garis-garis vertikal. Kalau dipakai terus selain hasil cetak kurang bagus, juga bisa menyebabkan drum cepat aus sehingga hasil cetak menjadi tipis dan tidak bisa pekat lagi.

    Solusinya direfill kembali tetapi menggunakan toner yang minim sampah (toner bagus), sehingga tempat sampah tidak penuh sampai toner habis.

    Untuk kursus, biayanya 5 juta rupiah, meliputi materi prinsip kerja printer laserjet, tata cara refill toner, service printer dan tips serta persiapan usaha refill toner.

    Untuk toner yang keluar serbuk banyak sekali kemungkinan aus atau sudah tidak berfungsi pada part doctor blade dan atau wiper blade. Solusi, refill sambil ganti part yang aus.

    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Printer saya HP M1132 juga hasilnya muncul garis vertikal setelah di refill, kalau saya ganti dengan catridge baru saja bisa nggk pak? kalau bisa saya mau pesan ditempat bapak, terus bisa dikirim keluar daerah nggk? saya tinggalnya di Palangkaraya - Kalimantan Tengah.

      Hapus
    2. Tentu saja bisa Mas Robbie. Untuk tipe 85A harga tonernya 240rb plus ongkir 50rb an. Silahkan hubungi nomor kami yang tercantum di menu HOME-Kontak untuk pemesanan.

      Hapus
  8. kalo toner ngak bisa cetak padahal serbuknya masih banyak....hasil cetak ngak jelas....gimana ya pak solusinya ....thank

    BalasHapus
  9. Terimakasih untuk kunjungannya di web kami.
    Problem seperti itu ada beberapa kemungkinan.
    pertama, mungkin ada part yang aus yaitu drum, atau magnet atau doctor blade coba ganti satu persatu, dan dicoba.
    kedua, bisa jadi ada koneksi listrik yang tidak tersambung dengan baik, cek dan perbaiki.
    ketiga, serbuk tonernya tidak sesuai, ganti toner.
    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. mau tanya pak, cartridge 85A hp laserjet punya saya buat ngeprint hasilnya tipis pak,sudah saya coba dengan ganti drum (karena punya 2 printer hp laserjet dengan tipe sama) tapi hasilnya kurang tebal pak,masih tipis walaupun ada sedikit perubahan namun tetap tipis,toner sudah saya refill namun hasilnya tetap nihil.
    kira2 bagaimana solusinya pak?
    terima kasih

    BalasHapus
  12. Terimakasih atas kunjungannya,
    Kalau sudah dicoba ganti drum yang bagus tetap tipis maka tinggal ada dua kemungkinan, error pada doctor blade atau magnet.
    Doctor blade mudah dicek dengan melihat warna kalau masih nampak transparan dan masih tegak tidak melengkung, coba pertahankan dulu.
    Tinggal magnetnya coba ganti saja dengan yang baru, insya Allah hasil jadi bagus.
    Untuk drumnya tetap gunakan yang baru karena biasanya drum cepat aus setelah sampah penuh sekali dan tetap terus dipakai. Agar drum tidak cepat aus gunakan tipe serbuk toner yang sampahnya sedikit. Semoga bisa membantu.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum...afwan, maaf Pak,.. kalo untuk Panasonic KX-MB2025, ada ga toner nya di TONER BAGUS Pak? Ana coba isi sendiri pake apa adanya toner kiloan yang 150 ribuan.. ternyata hasilnya jelek banget.. itu apa solusinya Pak, disini belum ada tukang printer yang bisa menyelesaikannya.

    Toner Bagus bisa memperbaikinya?

    Syukron, Mas Winku @ Magelang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam, Terimakasih Mas Winku atas kunjungannya.

      Toner dan printer, keduanya mempunyai spesifikasi dan ukuran-ukuran seperti seberapa kuatnya tertarik oleh magnet, atau sifat kelistrikannya. Keduanya harus pas dan sesuai. Toner hanya cocok untuk printer yang sesuai spesifikasinya, kalau tidak pas maka hasilnya tidak akan bagus, bisa jadi kurang hitam dan tajam atau malah sebaliknya terlalu hitam sehingga yang mestinya daerah putih ikut terkena bercak hitam.

      Insya Allah toner yang anda butuhkan ada pada kami. Silahkan hubungi kami melalui telepon atau sms. Perbaikannya dengan ganti serbuk tonernya.

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. assalamualaikum pak, blognya sangat bermanfaat.
    maaf pak, tlng bantuannya printer saya hp 1020 klo baru buat ngeprint hasiln tulisan rontok dibagian tertentu dan sll ajeg dibagian itu.namun setelah dibuat ngeprint beberapa lembar hasilnya akan normal. tp tetap hasil print mudah terkelupas. mohon bantuannya! apa permasalahn pada pemanas?

    BalasHapus
  16. Waalaikum salam. Terimakasih atas kunjungannya.
    Kalau rontoknya selalu ajeg di bagian yang sama maka kemungkinan besar bagian yang rontok itu (sebelah kanan atau sebelah kiri) ada bagian part pemanas yang tidak berfungsi normal. Kemungkinan penurunan fungsi ini ada pada elemen pemanasnya yang berbentuk mistar. Silahkan dicoba diganti insya Allah ada perbaikan.
    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  17. Assalamu 'Alaikum mas,
    maaf sebelumnya mas, saya punya masalah dengan printer Xerox 3125, banyak masalah yang sering saya dapatkan:
    * Awalnya setelah direfill, hasilnya bagus, lama-kelamaan bagian sebelah kanan sudah bermasalah (sudah ada printout yang buram, teratur jaraknya), tapi setelah printer dimatikan dan didiamkan (sampai suhu printer tidak panas lagi) dinyalakan hasilnya bagus kembali, tidak buram lagi) kalau printer sudah panas lagi, muncul lagi problemnya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam.
      Untuk masalah seperti itu aku belum tahu persis permasalahannya. Yang sering kujumpai pada printer xerox sering muncul kerak di doktor blade yang menuyebabkan muncul garis-garis vertikal dan keburaman.Tapi seperti ini muncul terus.
      Kalau berkenan silahkan kirim printernya ke alamat kami untuk diteliti dan diperbaiki. Insya Allah ada jalan keluar.

      Hapus
  18. assalamualaikum.. wr wb
    sebelumya trima kasiih atas blog yg bermanfaat ini smoga blognya maju trus.. amin.
    saya mau tanya standard refill toner untuk cartridge hp 85a berapa gram ya mas ? soalnya saya sudah sering refill tp sblum toner habis pembuangan sudah penuh bahkan dalam pemakaian yg belum lama.
    trims
    wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wassalamu alaikum wr wb.
      Kalau bicara soal setandar kuantitas toner sekali refill untuk 85a persisnya kami juga tidak tahu.
      Tetapi biasanya kami mengisi 60 gram untuk toner kecil (bawaan printer) dan kami isi dengan 100 gram untuk toner normal baik ori maupun remanufaktur. Kalau jenis tonernya bagus dan prosentase sampahnya sedikit insya Allah tempat sampahnya tidak penuh.
      Terimakasih telah mengunjungi blog sederhana ini.

      Hapus
  19. Wah… bisa jadi tukeran info ini blog…
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Mas. Terimaksih telah mengunjungi blog kami

      Hapus
  20. Pak saya mau tnya toner warna...aq hbis refiil toner warna kuning...sblum drefil hasil masih bagus...stelah sya refil kok stiap ngprint ad garis kuning padahl g ngprint wrna kuning...
    Itu maslanya apa...? Drum maseh oke...
    Tlung mnt solusinya...thks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Mabruri,
      Sebenarnya perlu anda cantumkan juga tipe atau seri printernya, karena printer warna teknologinya macam-macam.
      Kalau tidak salah garis yang anda maksudkan garis horizontal tipis tidak tebal dan tidak tajam.
      Kalau cirinya seperti itu, kemungkinan besar itu ada keausan pada wiper blade. yaitu suku cadang dari karet lentur yang berfungsi menghapus sisa toner yang masih menempel di drum. Karena ada keausan sehingga fungsi penghapusannya jadi menurun, hasilnya di bagian itu jadi tonernya keluar terus.

      Hapus
  21. ASS..MAS SAYA BARUSAN REFILL TONER..tapi setlah saya pasang koq di printer ada tulisan less than 10% padahal baru di isi.. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tetap bisa dipakai abaikan saja yang penting hasilnya bagus. Kalau jadi gak bisa dipakai mungkin perlu penggantian chips.

      Hapus
  22. untuk refill 35a yg hasilnya hitam pekat apa y mas .merk tonernya?mohon bimbinganya suwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh pengalaman saya, sekarang toner serbuk berbagai merk untuk refill sudah bagus-bagus. Tinggal yang penting kualitas tata cara refill dan kondisi suku cadangnya yang lebih menentukan pekat tidaknya hasil cetak. Bila ingin belajar refill yang joss bisa hubungi saya. Insya Allah aku bisa bantu.

      Hapus
  23. saya punya toner hp 12 a ori
    jika toner bagus berminat bisa saya bawakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf untuk toner ori belum berminat, Kebetulan peminatnya juga kurang. Nanti kalau ada yang membutuhkan kuhubungi njenengan. Insya Allah

      Hapus
  24. Saya Eka Dharma, pelanggan Toner Bagus. Hasil refillnya bagus, pekat dan hitam.Jika mau refill bisa sms, nanti diambil-jemput. Bergaransi, kalau ada masalah tinggal sms, nanti dibetulkan. Maju terus Toner Bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Pak Eka Dharma atas kunjungan dan dukungannya.

      Hapus
  25. saya eko priyantoro, printer saya laser jet p1005. sya kerja di kupang NTT pak,..dulu printer saya bercak ulang di tempat yang sama. di bawa ke servis katanya suruh ganti cartridge,..beli 450 rb. baru 3 bulan itu sudah belang belang,.tebal tipis. bisa bantu solusi pak. maksih sbelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalau beli toner baru namanya bukan servis. Bercak berulang itu biasanya ada kotoran nempel di suku cadang yang berbentuk tabung atau roll. Tinggal diukur jarak perulangannya lalu dicocokkan dengan panjang lingkar tabung suku cadangnya. Yang panjangnya sama berarti disitu letak errornya. Bisa dibersihkan, dicuci atau kalau tidak bisa ya diganti. Yang paling sering menjadi masalah biasanya drum dan PCR.
      Agak menyimpang.
      Kalau di NTT belum ada tukang refill yang handal maka berarti kesempatan terbuka untuk bisnis refill. Gabung Tonerbagus saja. Mau?

      Hapus
  26. Assalamualaikum.. Printer Laserjet HP 5500 hasil cetaknya warna biru/cyan-nya meleset tidak tepat diposisinya.. jadi ketika cetak foto (campuran CMYK) warna Cyannya sedikit bergeser warna lainnya sudah tepat.. saya coba Factory Reset dan Full Calibrasi di menu printer.. ee hasil cetaknya malah semua warna tidak tepat (masing masing warna toner bergeser sekitar 1 mili dari posisinya..) .. demikian terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam. Terus terang aku juga belum lulus untuk mengatasi masalah semacam itu.
      Pakai kalibrasi juga tidak berhasil.
      Agak berhasil ada kemajuan dulu kulakukan dengan cara toner diganjal dengan kertas. Kalau posisi warna kurang naik maka toner diganjal dari belakan agar agak maju. dan sebaliknya kalau terlalu ke bawah maka diganjel sebelah depannya. Hasil ada perbaikan tapi tidak optimal.
      Monggo silahkan kalau mau dixoba. mending ada perbaikan sedikit.

      Hapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. Halo toner bagus, mau nanya. Saya punya printer canon mg2470 dengan catrik 746 dan 745,, karena biaya ganti catrik mahal sekali. Apa bisa toner bagus mengubah catrik saya menjadi isi ulang,? Mohon pencerahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sementara kami masih konsentrasi di printer laser. Jadi mohon maaf untuk katrit ink jet belum bisa membantu.

      Hapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  30. bismillah..mau bertanya adakah refill.untuk fuji xerox docuprint p205b..
    di tunggu ulasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf jawabmya terlambat. Bisa mas, silahkan. Terimakasih telah mengunjungi web sederhana ini.

      Hapus
  31. Pak, apakah bapak punya pcr untuk fuji docuprint 3105 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami tidak ready karena jarang yang mencari. Tapi kalau dipesan akan kami carikan. Nunggu sekitar 2-3 hari insyaAllah siap.

      Hapus
  32. Assalamualaikum wr wb.
    Buka kursus teknisi printer tdk pak..?
    - service printer "bogkar, ganti mesin dll"
    - refil tinta
    - dll yg herhubugn dengan printer
    Terimakasih Bpk.😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kami memnerima teman yang ingin belajar refill toner dan servis printer. Kami juga melayani kemitraan dan pendampingan usaha refill toner dll dg sistem bagi hasil. Info lebih lanjut silahkan japri saja via watssapp atau sms ke 0857 4797 0637. Terimakasih telah mengunjungi web sederhana ini.

      Hapus
  33. Terima kasih Pak. Insya Allah saya hubungi Bpk lg. 😁😀😊

    BalasHapus
  34. assalamu'alauikum...mau shering nh pak. saya punya printer laser Hp 1025..saya ngeprint di mika...cuma tonernya pada rontok..itu tonernya apa mikanya yah pak...???mohon infonya pak...

    BalasHapus
  35. May tanya bos.
    Saya punya printer laser samsung ML-1915.
    toner yg asli sudah habis, minta diganti.
    Saya ganti dengan yg baru (Bukan ori).
    Tapi hasilnya tinta tidak bisa menempel di kertas glosi ya? kenapa kira-kira?
    Untuk toner yang lama, bisa di refill ngga ya? tentunya mau saya yg bisa ngeprint di kertas glosi.
    Makasih

    BalasHapus

Ada pertanyaan? Mau konsultasi?............
Jangan segan tulis komentar, lalu beritahu aku ke 085 2273 57 992 agar Aku bisa segera memberikan jawaban. Untuk konsultasi terkait hasil cetak printer silahkan hasil cetak bermasalahnya disertakan melalui email diditsofyan@gmail.com. Terimakasih.